Sharingan 3 - Naruto

Selasa, 26 Mei 2015

Cara Menghilangkan Stress untuk pelajar

Stress merupakan hal yang sering terjadi dikala pekerjaan menumpuk, yah untuk pelajar salah satu stress yang paling mematikan atau sangat akut adalah stress terhadap pelajaran terutama tugas menumpuk, biasanya tugas menumpuk saat smester akhir dimana direpotkan dengan berbagai tugas untuk memenuhi kenaikan kelas. Disini akan menjaelaskan beberapa tipsnya untuk para pelajar, yuk check is out!!!

1. RELAX

yup dengan relax atau bersantai sejenak kita akan merasa stress tersebut menghilang, dan siap mengerjakan tugas kembali.


2. Bekerja Kelompok

yap yang dirasa paling menghilangkan stress dan beban tugas adalah dengan kerja kelompok untuk mengerjakan tugas karena dengan kerja kelompok tugas akan cepat selesai dan beban akan berkurang.


3. Hindari Beban Pikiran

Hilangkan dan jauhkan beban pikiran dari kita karena dengan beban pikiran kita akan semakin stress dan akan semakin mempersulit kita untuk berkonsentrasi kepada tugas.


4. Tetap Tertawa dan Tersenyum


yup, dengan tersenyum dan tertawa bersama teman niscaya akan menghilangkan stress dan akan membuat kita terhindar dari beban pikiran dan mengerjakan tugas terasa ringan.

itulah beberapa tips dari Ngulik Remaja semoga bermanfaat dikala tugas menumpuk :) keep calm and stay with no stress.

2 komentar:

  1. Good mas ditunggu kunbalnya! makasih...
    www.tuyulgalau.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. siap bang ....
      makasih atas kunjungan ny ...

      Hapus